RCTI+ dan Indosat Kolaborasi Dukung Gaya Hidup Digital

Rabu, 21 Juni 2023 - 10:32 WIB
loading...
RCTI+ dan Indosat Kolaborasi Dukung Gaya Hidup Digital
RCTI+ dan Indosat Ooredoo Hutchison berkolaborasi mendukung gaya hidup digital. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - RCTI+ dan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) berkolaborasi mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia. Adapun kolaborasi keduanya yaitu dengan mengisi layanan bimaTV dan myTV dengan beberapa tayangan RCTI+ lewat aplikasi bima+ dan myIM3 yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.
Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dan Managing Director MNC Digital, Valencia H. Tanoesoedibjo, serta Chief Operating Officer RCTI+, Helmi Balfas, di Auditorium KPPTI, Gedung Indosat, Selasa (20/6/2023).

"Indosat terinspirasi oleh semangat gotong royong untuk mencapai tujuan kami dalam memberdayakan Indonesia. Kerja sama dengan RCTI+ merupakan langkah strategis dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan sekaligus mendukung gaya hidup digital pelanggan. Meningkatnya akses digital akan membuka berbagai potensi masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan industri dan ekonomi Indonesia," kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh.



Ritesh menambahkan, bimaTV dan myTV menjadi tonggak penting dalam industri telekomunikasi dalam menghadirkan konten yang berkualitas bagi pengguna serta membuka jalan untuk terobosan dalam streaming konten.

Dalam kesempatan yang sama, Valencia H. Tanoesoedibjo sebagai Managing Director MNC Digital menambahkan, di dunia yang saling terhubung dan mengandalkan komunikasi yang lancar, industri telekomunikasi serta industri media berperan sebagai tulang punggung masyarakat modern.

"Sehingga, saya berharap melalui kerja sama ini, kita dapat terus merevolusi cara kita tetap terhubung dalam lanskap digital Indonesia yang terus berkembang. Mengantarkan kita lebih jauh ke masa depan, di mana konektivitas tidak mengenal batas," terangnya.



Sebagai informasi, kolaborasi tersebut membuat pelanggan dapat menikmati versi terbaru aplikasi bima+ dan myIM3. Selanjutnya, pelanggan dapat masuk ke menu Lifestyle untuk menemukan bimaTV dan myTV.

"Dengan proses yang mudah, pengguna dapat menikmati berbagai konten baru yang menarik dan menyenangkan. Semua pelanggan Tri dan IM3 dapat memanfaatkan fitur dalam aplikasi bima+ dan myIM3 ini secara gratis," tutup Ritesh.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3749 seconds (0.1#10.140)