Binakarya Group Tambah Kondotel di Bali

Selasa, 22 November 2016 - 07:16 WIB
Binakarya Group Tambah Kondotel di Bali
Binakarya Group Tambah Kondotel di Bali
A A A
JAKARTA - Pengembang properti Binakarya Group melalui unit usaha PT Binakarya Jaya Persada meluncurkan produk properti kondotel Swiss-belhotel Arjuna Double Six di Kawasan Legian, Bali.

Direktur Binakarya Group Budianto Halim mengatakan, tingginya jumlah wisatawan mancanegara ke Bali menjadi target pasar pengembang ini dalam pengembangan pasar kondotel ke-3 di Bali.

"Tingkat okupansi dua kondotel kami rata-rata sekitar 80%, menjadikan investasi kondotel ini semakin menjanjikan ke depannya. Apalagi menurut data statistik okupansi hotel bintang empat di Bali tercatat sebesar 79,58% pada Juli tahun lalu," kata dia di Jakarta, Senin (21/11/2016).

Binakarya Group menggandeng Swiss-belhotel internasional dalam pengembangan kondotel tersebut dan merupakan hotel bintang empat yang dibangun di lokasi perbatasan antara kawasan Legian dan Seminyak. Sebagai informasi, Legian dan Seminyak merupakan wilayah paling terkenal di Bali sebagai kawasan utama pariwisata, pusat hiburan dan perbelanjaan.
Binakarya Group Tambah Kondotel di Bali

Swiss-belhotel Arjuna Double Six dapat ditempuh 15 menit dari Bandara Ngurah Rai Internasional Bali dan hanya selangkah dari pantai yang sangat popular di Bali, yaitu Pantai Double Six.

"Target market di kawasan Legian dan Seminyak sangat jelas dan ramai, sehingga menjadikan hotel ini akan memiliki tingkat okupansi yang baik dan nilai investasi yang semakin meningkat," ujar Budianto.

Swiss-belhotel Arjuna Double Six dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 4000 meter persegi dengan total luas bangunan mencapai kurang lebih 13.000 meter persegi, terdiri dari lima Lantai serta satu basement.

Hotel yang ditargetkan akan beroperasi pada kuartal IV/2017 ini memiliki 165 kamar hotel dan akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang lain. Binakarya Group, merupakan pengembang properti yang memiliki reputasi di Indonesia.

Pengembang ini berdiri pada 3 Februari 1994 dan telah mengelola sejumlah hunian di antaranya Golden Palm Residence, Gateway Apartment, Casablanca East Residences, Pluit Sea View Apartment, Bogor Valley Residence, Swiss-belHotel Tuban Kuta Bali, Swiss-belresort WatuJimbar Bali serta beberapa proyek yang masih dalam tahap pembangunan, seperti Bekasi Town Square (BETOS), Foresque Residence, Gateway Pasteur dan Hotel Mercure Bali Seminyak.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)