Garuda-AP II Beri Layanan Jalur Cepat

Senin, 18 Agustus 2014 - 12:04 WIB
Garuda-AP II Beri Layanan Jalur Cepat
Garuda-AP II Beri Layanan Jalur Cepat
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) bersama PT Angkasa Pura II (Persero) meresmikan layanan jalur cepat atau Fast Track Security Check Point 2 di Terminal Keberangkatan Domestik (2F) Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Layanan Fast Track Security Check Point 2 ini merupakan jalur cepat (khusus) pemeriksaan barang dan penumpang di dalam terminal keberangkatan domestik dan internasional Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.

Jalur khusus pemeriksaan ini diperuntukkan bagi penumpang prioritas, yang terdiri dari kaum difabel, penumpang berkebutuhan khusus, penumpang first class dan business class, serta anggota Skyteam Elite dan ElitePlus, serta GarudaMiles Platinum.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan bahwa layanan ini merupakan komitmen perseroan untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang dalam melakukan perjalanan dengan Garuda Indonesia.

"Saat ini, jumlah penerbangan Garuda yang dilayani dari Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta mencapai rata-rata 179 penerbangan setiap harinya, sehingga perlu disiapkan layanan terbaru untuk mempercepat layanan kepada penumpang dengan aman dan nyaman," kata Emir dalam rilisnya, Senin (18/8/2014).

Melalui layanan ini, para penumpang prioritas mendapatkan pelayanan khusus dengan tidak perlu mengantri pada pemeriksaan keamanan menuju gate keberangkatan.

Sementara itu, Direktur Utama Angkasa Pura II Tri Sunoko menyampaikan bahwa layanan Fast Track Security Check Point 2 ini merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan secara terintegrasi yang dilakukan oleh Angkasa Pura II.

"Bersama dengan Garuda, kami berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa kenyamanan penumpang di Bandara. Kami menyadari bahwa layanan bagi penumpang harus selalu menjadi hal utama, baik ketika penumpang di dalam pesawat maupun ketika penumpang akan berangkat atau baru tiba di tujuan," kata Tri.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5201 seconds (0.1#10.140)