Vimala Hills Luncurkan Cluster The Everest

Rabu, 10 September 2014 - 13:11 WIB
Vimala Hills Luncurkan Cluster The Everest
Vimala Hills Luncurkan Cluster The Everest
A A A
JAKARTA - Vimala Hills Villa & Resort hari ini meluncurkan cluster terbaru, "The Everest”. Sebagai resort berkelas, yang mengedepankan kemurnian alam, Vimala Hills menghadirkan hijaunya alam dan keindahan yang memanjakan mata.

Terletak pada ketinggian +600-700 meter di atas permukaan laut, Vimala Hills mempersembahkan cluster The Everest. Cluster ini terinspirasi pengunungan tertinggi di dunia, yaitu Gunung Everest, Himalaya, yang terkenal dengan salju abadinya.

Sebagai simbol kesuksesan para pendaki yang memberikan prestige luar biasa, maka Cluster The Everest hadir sebagai wujud kemegahan dan prestige Vimala Hills villa & resort.

Selain memiliki ketinggian dan kesejukan, Cluster Everest juga dilengkapi taman-taman tematik yang memberikan sensasi pegunungan Vimala Hills. Cluster ini menghadirkan pemandangan luar biasa dialiri sungai, serta memiliki tebing yang menambah keindahan view Everest.

Tersedia penawaran eksklusif Cluster Everest dengan pilihan unit mulai dari dua bedroom, tiga bedroom dan empat bedroom, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Sebagai informasi, Vimala Hills Villa & Resort merupakan resort premium berskala internasional yang mengedepankan kemurnian alam. Kehadiran Vimala Hills di kawasan Ciawi Gadog mendapatkan sambutan hangat dan antusiasme luar biasa dari masyarakat yang mendambakan hunian berkelas, dengan fasilitas lengkap, alam yang hijau, serta lokasi ideal dekat Jakarta.

Hingga saat ini, Vimala Hills Villa & Resort telah sukses meluncurkan 10 (sepuluh) cluster, yaitu Bromo, Pangrango, Semeru, Rinjani, Argopuro, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen, dan Himalaya

Sebagai masterpiece yang dipersembahkan oleh Agung Podomoro Land melalui anak perusahaan PT Putra Adhi Prima, Vimala Hills Villa & Resort memiliki sejumlah kelebihan. Bukan saja dapat menjadi investasi yang menguntungkan secara materi, tetapi juga investasi immaterial, seperti kebahagiaan dan kebersamaan keluarga.

Saat ini, Vimala Hills Villa & Resort telah merampungkan pembangunan dua Cluster dari Phase 1, yaitu Cluster Bromo dan Pangrango. Progress project Vimala Hills Villa & Resort saat ini, antara lain pembangunan Hotel Pullman dan Clubhouse yang ditargetkan selesai 2016.

Handover Ceremony Vimala Hills berlangsung di Marketing Gallery dan Site Project Vimala Hills Villa & Resort, Simpang Gadog, Ciawi, Bogor, hari ini. Secara simbolis dilakukan seremoni serah terima kunci dan kunjungan langsung ke unit villa yang telah siap diserahterimakan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4596 seconds (0.1#10.140)