Ini Rute Baru Garuda Indonesia di Palembang

Rabu, 10 Juni 2015 - 01:14 WIB
Ini Rute Baru Garuda Indonesia di Palembang
Ini Rute Baru Garuda Indonesia di Palembang
A A A
PALEMBANG - Menjelang Ramadan dan Lebaran, maskapai penerbangan Garuda Indonesia meningkatkan layanan penumpang di Palembang. Salah satunya menambah empat rute baru, yakni Palembang-Jambi, Palembang-Lampung, Palembang- Bengkulu dan Palembang-Tanjung Pandan (melalui Pangkal Pinang).

General Manager (GM) PT Garuda Indonesia (persero) Tbk, Asa Perkasa menjelaskan, penambahan rute dilakukan mengingat peminat atau trafik lintas Sumatera cukup tinggi. Ini menjadi peluang.

"Makanya ada penambahan rute baru, dan khusus untuk tujuan Tanjung Pandan akan transit dari Pangkal Pinang. Penerbangan perdana mudah-mudahan pada 19 Juni ini," ujarnya, usai perjanjian kerja sama antara Pemprov Sumsel dan PT Garuda Indonesia, di Griya Agung, Selasa (9/6/2015).

Dia menuturkan, dari sisi jumlah penerbangan dan kursi akan dilakukan penambahan kapasitas, yakni bertambah 350 seat per hari. Garuda sendiri telah memiliki rute penerbangan langsung yang sudah operasional, yakni Palembang-Jakarta, Palembang-Medan, Palembang-Denpasar dan Palembang-Batam. "Sebanyak 10 flight ke Jakarta per hari, dengan 1.600 seat," imbuhnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)