Garuda Perkenalkan Makanan Tradisional di Pesawat

Selasa, 11 Agustus 2015 - 23:30 WIB
Garuda Perkenalkan Makanan Tradisional di Pesawat
Garuda Perkenalkan Makanan Tradisional di Pesawat
A A A
MAKASSAR - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) kembali memperkenalkan makanan tradisional di dalam penerbangan Garuda, kali ini berasal dari khas masing-masing Branch Office (BO).

Vice President (VP) Regional IV Rosyinah Manaf mengatakan, pihaknya menyiapkan 10 cycle dalam per Januari hingga Desember 2016, dari sebelumnya hanya lima. "Semua service kami siapkan," ujar dia di Makassar, Selasa (11/8/2015).

Sementara, VP in Flight Service Vindex Tengker, khas Makassar yang ditonjolkan di antaranya pisang ijo dan bassang sebagai dessert dan juga ikan mareppe sebagai main course-nya.

Menurutnya, dari lima menjadi 10 varian yang akan diganti per enam bulan ini, agar penumpang tidak bosan dengan makanan yang disediakan Garuda. "Kami bangga mempersembahkan makanan khas Indonesia, berusaha tampil varian beda tapi tetap berkualitas," ungkap Vindex.

Dia menyebutkan, semua makanan yang diolah sesuai standar, bersih dan sehat. Untuk makanan yang disajikan per hari sebanyak 5.000 porsi. Dengan demikian, khas Indonesia sudah akan terasa, saat naik pesawat, khususnya untuk penumpang internasional yang ingin mengetahui cita rasa Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5226 seconds (0.1#10.140)