BRISyariah Hadir di Pasar Keuangan Rakyat Surabaya

Senin, 07 September 2015 - 06:01 WIB
BRISyariah Hadir di Pasar Keuangan Rakyat Surabaya
BRISyariah Hadir di Pasar Keuangan Rakyat Surabaya
A A A
SURABAYA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama perbankan dan perusahaan lainnya menggelar acara Pasar Keuangan Rakyat 2015. Kali ini, BRISyariah bersama induk perusahaan Bank BRI beserta BRI Agro melaksanakan event Pasar Keuangan Rakyat 2015 di Pasar Tambah Rejo, Kapas Krampung, Kota Surabaya, pada Minggu, 6 September 2015. Mengusung tagline “menuju Indonesia Cerdas Keuangan” event ini bertujuan untuk memberdayakan pelaku usaha mikro.

Nur Huda, selaku pimpinan cabang BRISyariah KC Surabaya Diponegoro mengatakan, melalui event ini PT Bank BRISyariah hadir untuk mengenalkan produk dan layanan perbankan syariah. Dimulai pukul 07.00 WIB BRISyariah sudah menyediakan BRISik atau breakfast asik bagi para masyarakat yang berkunjung ke stand BRISyariah untuk mencari tahu lebih dalam lagi mengenai produk dan layanan BRISyariah, membuka tabungan sambil menikmati sarapan pagi gratis.

Sambil mengenakan busana Cak dan Ning khas Jawa Timur petugas BRISyariah menawarkan produk unggulannya seperti Tabungan Faedah BRISyariah iB, Tabungan Haji BRISyariah iB, SimPel iB (Simpanan Pelajar iB), Deposito dan berbagai produk lainnya. Khususnya pembiayaan mikro BRISyariah iB, dengan syarat yang mudah dan mulai dari pembiayaan Rp 5 Juta serta jangka waktu kredit yang panjang, BRISyariah menawarkan beragam fasilitas serba mudah bagi masyarakat khususnya para pengusaha di sektor mikro.

BRISyariah juga menawarkan produk Tabungan Haji dengan 2 program yaitu pendaftaran Haji Khusus berhadiah uang saku Rp 1.000.000,- atau diskon manasik Haji di tanah suci sebesar Rp 2.000.000,-; juga program buka Tabungan Haji Gratis mengikuti manasik Haji di tanah suci.

Di samping itu ada Tabungan Faedah BRISyariah iB yang sudah menjadi favorit masyarakat luas karena fasilitas yang lebih murah mulai dari setoran awal yang ringan yaitu mulai dari Rp100.000, bahkan GRATIS biaya administrasi bulanan Tabungan dan kartu atm jika saldo nasabah minimum tidak kurang dari Rp50.000.

Biaya tarik tunai, transfer dan cek saldo murah, diskon 50% di seluruh Jaringan ATM Bank BRI, Bersama & Prima dan gratis di mesin ATM BRISyariah. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas e-channel berupa SMS Banking, Mobile Banking dan Internet Banking.

Selain itu, dengan kartu ATM BRISyariah, nasabah dapat bertransaksi di 504 mesin ATM BRISyariah, 20.000 mesin ATM Bank BRI, dan semua mesin ATM Bank lain dalam jaringan ATM Prima & ATM BERSAMA. Selain itu, tersedianya Kantor Layanan Syariah (KLS) di Bank BRI, membuat nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran dengan lebih mudah dan terjangkau. [info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)