BRISyariah Siap Kenalkan Simpel iB ke Pelajar di Nusantara

Rabu, 09 September 2015 - 14:07 WIB
BRISyariah Siap Kenalkan Simpel iB ke Pelajar di Nusantara
BRISyariah Siap Kenalkan Simpel iB ke Pelajar di Nusantara
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia dan memberikan kesadaran menabung sejak dini, PT Bank BRISyariah sebagai bank ritel modern mengikuti program aktivasi Simpanan Pelajar (SimPel) pada Selasa, 8 September 2015 di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 68 Jakarta.

Acara ini diikuti 14 perbankan syariah maupun konvensional yang didukung penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dihadiri langsung Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin serta pejabat lainnya. Turut hadir Direktur PT. Bank BRISyariah Pardiman dalam acara tersebut.

Pardiman menyampaikan bahwa BRISyariah menyambut baik peluncuran produk tabungan untuk pelajar ini dengan memiliki produk SimPel iB. "Kini saatnya pelajar Indonesia rajin menabung sejak dini," ujarnya.

Tujuan diluncurkan Tabungan Simpanan Pelajar ini untuk memupuk kesadaran menabung dan mengenal bank sejak dini. Untuk itu, BRISyariah siap memasarkan produk SimPel iB kepada pelajar di seluruh nusantara, dimana saat ini kantor cabang sudah melakukan kerja sama dengan sekolah-sekolah mulai dari tingkat PAUD sampai SMA.

OJK juga menetapkan pada Rabu pekan pertama sebagai hari menabung nasional. Mengapa dipilih hari Rabu? karena sesuai dengan singkatannya yaitu "Rajin menabung."
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4705 seconds (0.1#10.140)