Tingkat Hunian Fraser Place Setiabudi Tembus 70%

Jum'at, 07 April 2017 - 15:40 WIB
Tingkat Hunian Fraser Place Setiabudi Tembus 70%
Tingkat Hunian Fraser Place Setiabudi Tembus 70%
A A A
JAKARTA - Tingkat hunian Fraser Place Setiabudi saat ini sudah mencapai 70%. Ini sebagai pertanda kesuksesan Fraser di bisnis properti di hari jadi pertamanya. Fraser Place Setiabudi adalah properti ketiga kelompok perhotelan terdepan, Fraser Hospitality yang dibuka di Jakarta. Enam lainnya sedang dalam tahap pembangunan, sehingga akan menambah grup tersebut menjadi sembilan hingga 2019 mendatang.

"Kami menawarkan sebuah pengalaman menginap yang modern di jantung ibu kota dengan pilihan akomodasi di tengah rimbunnya taman dan aktivitas rekreasi untuk keseimbangan antara bekerja dan gaya hidup dari para tamu kami, yang merupakan inti filosofi merek kami," kata General Manager of Fraser Place Setiabudi Charlie Feng di Jakarta.

Properti tersebut mencakup semua fitur dari merek paling modern dari Fraser Place, dengan berfokus pada tamu yang merupakan profil pekerja keras dan mengimbanginya dengan gaya hidup untuk diri sendiri dan keluarga mereka.

Menjulang setinggi 31 lantai di kawasan pusat bisnis Segitiga Emas Jakarta, Fraser Place Setiabudi Jakarta terdiri atas 151 serviced residence berstandar Gold dengan taman-taman luas di sekelilingnya. "Apartemen satu, dua, dan tiga kamar yang terdapat pada properti tersebut didukung oleh fasilitas dan layanan berkelas dunia," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menerangkan di sekitarnya terdapat banyak pilihan hiburan setempat yang dapat memenuhi kebutuhan tamu yang menginap sebentar atau dalam jangka waktu panjang. Adapun fasilitas untuk para penghuninya antara lain trek berlari di luar ruangan, lapangan basket dalam ruangan. "Kami juga menyediakan pusat kebugaran dengan peralatan canggih lengkap dengan uap dan sauna, Jacuzzi dan kolam renang," tandasnya.

Sejalan dengan mantra gaya hidupnya, Fraser Place Setiabudi baru saja meluncurkan program bulanan mencicipi lebih dari 40 jenis craft beer yang dipandu oleh sommelier di restoran dan bar dengan pemandangan taman, Jardino. Frasers Hospitality Group sendiri telah dianugerahi sebagai Indonesias Leading Serviced Apartment Brand 2016 oleh Indonesia Travel Tourism Industry. Portfolio global grup tersebut terdiri atas 140 properti termasuk yang sedang dibangun, di lebih dari 80 kota dan 23.400 kunci kamar di seluruh dunia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9917 seconds (0.1#10.140)