Top Up E-Money Bakal Bisa Melalui Digibank Bank DBS

Rabu, 13 Desember 2017 - 20:08 WIB
Top Up E-Money Bakal Bisa Melalui Digibank Bank DBS
Top Up E-Money Bakal Bisa Melalui Digibank Bank DBS
A A A
JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia yang menyatakan, kerja sama co-branding antara Bank DBS Indonesia dan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) merupakan langkah strategis. Mengingat ke depannya masyarakat Indonesia akan menjadi cashless society.

Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Leonardo Koesmanto mengatakan, dari sisi bisnis pun, DBS ingin memberikan kemudahan kepada nasabah bank DBS untuk mengisi ulang e-money secara cepat. "Nantinya pengisian ulang akan dapat dilakukan melalui aplikasi digibank," ujarnya di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Dia menjelaskan, dengan adanya kerjasama ini akan mendukung pertumbuhan konsumen digibank yang ditargetkan akan berkembang sampai 3,5 juta nasabah dalam 5 tahun ke depan. Pihaknya dijelaskan Leo saat ini sedang mengurus izin top up tersebut di Bank Indonesia (BI) dan diperkirakan akan selesai pertengahan tahun depan.

"Izin BI? Bertahap, kita tinggal submit ke BI jadi member sama dengan 12 bank lain. Kemungkinan pertengahan tahun karena ada beberapa hal teknis yang dikerjakan," pungkasnya.

Setelah meluncurkan digibank pada Agustus lalu, Bank DBS Indonesia terus melakukan inovasi. Bank DBS lndonesia berinovasi baik dari sisi produk maupun layanan digibank. Berbagai kemudahan yang telah didapat oleh nasabah digibank dengan deretan titur inovatif seperti layanan virtual asislanl berteknologi artificial intelligence dan fitur lainnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3955 seconds (0.1#10.140)