Bank DBS Indonesia Pasarkan Asuransi Chubb ke Wilayah Asia

Minggu, 11 Februari 2018 - 15:30 WIB
Bank DBS Indonesia Pasarkan Asuransi Chubb ke Wilayah Asia
Bank DBS Indonesia Pasarkan Asuransi Chubb ke Wilayah Asia
A A A
JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) mulai mendistribusikan perlindungan asuransi dari PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) yang mencakup tiga jenis produk asuransi umum bagi segmen nasabah perorangannya.

DBS Indonesia juga menjalankan referral business model untuk asuransi kendaraan bermotor dan properti dari Chubb untuk nasabah korporasinya.

Melalui kemitraan asuransi umum secara regional ini, 6 juta nasabah retail, wealth dan SME DBS Group dapat mengakses serangkaian produk unggulan Chubb, di seluruh jaringan DBS Group yang jumlahnya lebih dari 200 cabang.

Deputy Group Head Consumer Banking & Wealth Management Bank DBS Pearlyn Phau mengatakan, kerja sama ini melambangkan kemitraan dua organisasi dengan menggabungkan franchise perbankan di Asia, DBS Group, dengan Chubb, perusahaan asuransi properti dan tanggung gugat (P&C) unggulan yang sahamnya diperdagangkan secara terbuka.

"Sejarah Chubb dalam menyediakan inovasi digital, berkolaborasi dengan para mitra dalam merancang serangkaian produk unggulan di pasar bagi berbagai segmen nasabah menjadikan Chubb sebagai mitra yang ideal bagi DBS Group," ujarnya di Jakarta, Minggu (11/2/2018).

Pearlyn mengatakan, komitmen DBS Group dalam bidang digital juga menjadi landasan yang kokoh bagi Chubb untuk memperluas jangkauan distribusinya di seluruh pasar utama di Asia.

Sementara, dengan diresmikannya kerja sama ini memungkinkan nasabah DBS Group untuk mendapatkan berbagai solusi asuransi berkualitas, yang memenuhi beragam kebutuhan nasabah perorangan maupun bisnis.

"Hal ini didukung oleh tim underwriting dan ahli klaim Chubb di tingkat lokal yang sangat berpengalaman," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6432 seconds (0.1#10.140)