Perta Arun Gas Bantu Disinfektan untuk Tangani Covid-19 di Kota Lhokseumawe

Jum'at, 03 April 2020 - 21:55 WIB
Perta Arun Gas Bantu Disinfektan untuk Tangani Covid-19 di Kota Lhokseumawe
Perta Arun Gas Bantu Disinfektan untuk Tangani Covid-19 di Kota Lhokseumawe
A A A
JAKARTA - Arun Gas (PAG) memberikan kontribusi kepada masyarakat Kota Lhokseumawe untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Bantuan tersebut berupa 250 liter bahan baku cairan disinfektan yang diserahkan kepada sekretariat Gugus Tugas Penanganan virus Covid-19, Lhokseumawe.

VP Production PAG Dody Bafaddal yang menyerahkan bantuan didampingi QM & HSE Manager Gatut Priyanggodo dan GS&IT Manager Yusra Ibrahim menyatakan bahwa PAG bersama dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe seoptimal mungkin menjaga kemungkinan penyebaran virus corona di Lhokseumawe dan sekitarnya.

"Hal ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. kami berharap bantuan ini akan sangat berguna bagi masyarakat Kota Lhokseumawe, terutama bagi Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang terus bekerja keras sebagai garda terdepan dalam pencegahan virus ini," ujar Dody dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/4/2020).

Ikut serta dalam pemberian bantuan tersebut Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya. Bantuan cairan konsentrat disinfektan sejumlah 10 jerigen atau 250 liter yang dapat diolah menjadi 12.500 liter cairan disinfektan ini diharapkan dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona di Lhokseumawe.

"Selanjutnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat sekitar, PAG juga akan berkoordinasi dengan kepala desa binaan untuk memberikan bantuan lainnya yang dibutuhkan," imbuh Dody.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3687 seconds (0.1#10.140)