Vimala Hills luncurkan 'Cluster Krakatau'

Jum'at, 11 Januari 2013 - 21:22 WIB
Vimala Hills luncurkan Cluster Krakatau
Vimala Hills luncurkan 'Cluster Krakatau'
A A A
Sindonews.com - Hunian eksklusif Vimala Hills Villa & Resort hadir memenuhi keinginan konsumen yang memiliki persiapan masa depan keluarga, anak-anak, serta masa pensiun yang lebih baik (future value). Tingkat kesibukan masyarakat di kota besar menjadi pendorong permintaan konsumen pada hunian yang menyatu dengan alam dan udara segar, semakin tinggi.

Saat ini, Vimala Hills Villa & Resort, Bogor telah memiliki lima cluster, yaitu Bromo, Pangrango, Semeru, Argopuro dan Rinjani. Melihat minat masyarakat yang luar biasa Vimala Hills kembali menghadirkan Cluster ke-6, yaitu Cluster Krakatau.

Cluster ini siap memenuhi kebutuhan masyarakat atas hunian yang nyaman dan berkualitas premium, menyatu dengan alam, serta memiliki keistimewaan unik. Cluster Krakatau menampilkan kesegaran pemandangan Flower Hills yang memikat.

Lokasinya berdekatan dengan bukit bunga yang terhampar dihiasi aneka warna bunga pilihan. Tersedia dalam pilihan unit 2 kamar, 3 kamar, 4 kamar hingga 5 kamar, sesuai dengan kebutuhan.

Lokasi Cluster Krakatau yang lebih tinggi, dikelilingi pemandangan Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Geulis, serta hamparan bukit bunga membuat mata kita dimanjakan keindahan alam yang mengagumkan.

Di bawah payung PT Agung Podomoro Land Tbk, Vimala Hills dijamin memberikan hunian berkualitas. Terbukti saat ini Agung Podomoro telah memiliki 26 anak usaha di bidang properti, yaitu di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Makassar dan Batam.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2909 seconds (0.1#10.140)