Bakrie and Brothers tak bagi dividen keuntungan 2012

Rabu, 12 Juni 2013 - 18:34 WIB
Bakrie and Brothers tak bagi dividen keuntungan 2012
Bakrie and Brothers tak bagi dividen keuntungan 2012
A A A
Sindonews.com - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bakrie And Brothers (BNBR) menghasilkan keputusan bahwa perseroan tidak akan membagikan dividin untuk tahun buku 2012.

Direktur Utama & CEO BNBR, Gafur Umar menerangkan, sebagai gantinya perseroan akan mempergunakan laba yang tercatat untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2012, sebagai tambahan modal kerja untuk tahun berjalan 2013.

“Telah disetujui dalam RUPS bahwa keuntungan Perseroan dalam tahun 2012 akan digunakan sebagai tambahan modal kerja dan investasi bagi pengembangan usaha Perseroan ke depan. Jadi, tahun ini Perseroan tidak membagikan dividen tunai kepada para pemegang saham," ujar Gafur di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Selain itu, RUPS juga menyetuji perubahan susunan direksi yang diharapkan dapat meningkatkan efiseinsi operasional perseroan. Sehingga diharapkan dapat mencetak kinerja yang lebih positif tahun ini dan di masa depan.

"RUPS juga telah menyetujui perubahan susunan Direksi Perseroan. Sesuai dengan surat pengunduran diri Bapak Siddharta Moersjid yang menyatakan akan fokus untuk meneruskan program kerjanya sebagai pimpinan unit usaha yang bergerak dalam bidang manajemen reputasi dan dukungan operasional, termasuk pengembangan kualitas SDM di Bakrie Group, maka oleh karena itu Bapak Siddharta Moersjid tidak lagi menjabat sebagai Direktur Perseroan,” ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5815 seconds (0.1#10.140)