Garuda andalkan rute baru untuk pikat konsumen

Jum'at, 11 April 2014 - 13:30 WIB
Garuda andalkan rute baru untuk pikat konsumen
Garuda andalkan rute baru untuk pikat konsumen
A A A
Sindonews.com - Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta Convention Centre, banyak membuka rute penerbangan baru baik untuk domestik maupun luar negeri.

"Destinasi yang baru saja kami luncurkan adalah ke Amsterdam Belanda tanpa transit. Mulai tanggal 30 Mei, Garuda Indonesia akan terbang non stop dari Indonesia ke Belanda tanpa transit," ungkap EVP marketing sales Garuda Indonesia, Erik Meijer dalam pembukaan GATF hari pertama di JCC Jumat, (11/4/2014).

Dia menjelaskan, jika ada yang akan melakukan perjalanan ke Amsterdam dari Jakarta sebelum tanggal 30 Mei juga bisa, namun transit terlebih dahulu di Abu Dhabi.

Dan nanti tanggal 8 September, penerbangan Jakarta-Amsterdam akan ditambah jadi ke London, berhenti sebentar di Amsterdam dengan penerbangan yang sangat nyaman menggunakan boeing 777 yang terbaru milik Garuda Indonesia.

Untuk domestik sendiri, Erik menjelaskan, Garuda Indonesia menyiapkan pesawat dengan jenis Garuda Indonesia Explore yang bisa masuk ke wilayah-wilayah yang memiliki bandara lebih kecil.

"Seperti tahun lalu sudah dibuka untuk wilayah Labuan Bajo, Bima, Ende, dan Tambulaka. Tahun ini menyusul, Banyuwangi, Jember, Mamuju, dan beberapa tempat lain," sebutnya.

Sedangkan untuk penerbangan luar negeri, ada beberapa rute penerbangan baru yang akan di lakukan. "Untuk penerbangan internasional, tahun ini akan dibuka penerbangan baru ke Mumbai, Manila, dan London," paparnya.

Dia juga meyakini bahwa peningkatan-peningkatan layanan ini akan meningkatkan gairah wisatawan Indonesia maupun luar negeri untuk melakukan perjalanan bersama Garuda Indonesia.

"Di luar gedung ini, sudah ada sekitar 1.000 orang mengantri untuk masuk, untuk belanja travel dan produk-produk kami yang lain. Ini membuktikan bahwa industri perjalanan di Indonesia masih sangat hidup dan masih sangat dekat dengan masyarakat," lanjut Erik.

Penawaran khusus juga akan diajukan bagi siapa saja yang memiliki kartu BNI. Akan ada harga tiket khusus, cashback, diskon dan penawaran lainnya.

Event yang akan digelar dua kali dalam setahun ini diharapkan dapat meningkatan pendapatan untuk Garuda Indonesia dan BNI. Serta yang lebih penting adalah, mampu terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang menggunakan layanan jasa penerbangan Garuda Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4640 seconds (0.1#10.140)