BNI dan Garuda Indonesia pesta benefit

Jum'at, 11 April 2014 - 13:54 WIB
BNI dan Garuda Indonesia pesta benefit
BNI dan Garuda Indonesia pesta benefit
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) memberikan banyak benefit kepada masyarakat yang ingin melakukan penerbangan baik domestik maupun luar negeri.

Dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) mulai dari 11-13 April 2014, BNI dan Garuda sangat antusias melayani masyarakat yang ingin berbelanja produk mereka disertai dengan benefit dan penawaran khusus.

"Kali ini setiap bapak-ibu yang membeli produk dari Garuda Indonesia, akan menerima banyak benefit atau keuntungan dalam tiga hari ini. Benefit tersebut antara lain, installment 0 persen, reward point dengan 50 persen diskon, cash back dan 100 pembeli pertama akan mendapat hadiah," kata Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto di JCC, Jumat (11/4/2014).

Menurutnya, bukan hanya pemegang kartu BNI saja yang akan mendapatkan benefit, namun juga bagi para pengunjung yang tidak memegang kartu BNI dan datang ke event ini dalam tiga hari hingga Minggu, juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Garuda Indonesia.

Darmadi menjelaskan, benefit lain juga akan didapat bagi pemegang kartu BNI Garuda. Salah satunya, BNI akan melakukan percepatan untuk menaikkan level tabungan point nasabah dari pemegang kartu klasik atau silver ke gold.

"Bagi mereka yang memiliki kartu Gold, maka mereka dapat langsung mengakses untuk layanan airport launch. Airport launch sudah terdapat di 600 airport di seluruh dunia," katanya.

Dia menjelaskan, bahwa sejak 2012 BNI bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk event ini. Pada 2012 mendukung untuk event di luar kota, tahun lalu mendukung untuk di Jakarta dan luar kota, kemudian tahun ini akan mendukung di Jakarta dan beberapa event di luar kota.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5597 seconds (0.1#10.140)