Garuda targetkan transkasi Rp120 M dari GATF

Jum'at, 11 April 2014 - 15:06 WIB
Garuda targetkan transkasi Rp120 M dari GATF
Garuda targetkan transkasi Rp120 M dari GATF
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) berharap transaksi dalam event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang diselenggarakn selama tiga hari di Jakarta Convention Center tahun ini meningkat.

"Kami berharap, kami akan memperoleh transaksi yang lebih tinggi dari tahun lalu yang eventnya hanya kami adakan sekali dalam setahun," kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer di JCC, Jumat (11/4/2014).

Pihaknya menargetkan transaksi dalam kegiatan tersebut mencapai Rp120 miliar, karena event tersebut akan diadakan dua kali tahun ini (11-14 April dan 13-15 September). Target transaksi GATF tahun ini naik dibanding tahun lalu yang diselenggarakan sekali dalma setahun sebesar Rp74 miliar.

Acara yang didukung PT Telkom, Abacus dan perusahaan lainnya ini memang sudah diadakan sejak 2012 dengan kerja sama antara Garuda Indonesia dan BNI. "Kita berharap ada puluhan ribu pengunjung yang datang untuk berbelanja produk kami hari ini dan dua hari ke depan," ujar Erik.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan manfaat dan keuntungan menarik yang ditawarkan Garuda Indonesia bagi pemegang kartu BNI. Dan untuk mereka yang tidak menggunakan kartu BNI juga mendapatkan promo menarik untuk belanja produk Garuda Indonesia pada event tersebut.

Untuk layanan airport lunch Garuda Indonesia memberikan layanan terbaik di 600 launch di seluruh dunia bagi pemegang kartu gold BNI. Penawaran ini dipercaya dapat meningkatkan antusiasme masyarakat yang gemar melakukan perjalanan ke dalam maupun luar negeri.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)