BRISyariah Canangkan Program Ramadan Vaganza

Selasa, 01 Juli 2014 - 21:19 WIB
BRISyariah Canangkan Program Ramadan Vaganza
BRISyariah Canangkan Program Ramadan Vaganza
A A A
BANDUNG - Guna meningkatkan jumlah pelanggannya selama Ramadan, PT Bank BRISyariah mencanangkan program Ramadan Vaganza yang tersebar di 110 masjid di 79 kota se-nusantara.

Bank yang memiliki jaringan distribusi mencapai 266 cabang ini menitikberatkan pasarnya pada individu dan bisnis wirausaha baik skala kecil maupun menengah. BRISyariah menargetkan mendapatkan account rekening baru sebanyak 50 rekening/hari/lokasi Ramadhan Vaganza.

Direktur Utama PT Bank BRISyariah, Moch. Hadi Santoso mengatakan, dalam Ramadan Vaganza ini dilaksanakan aksi bersih-bersih masjid dan musholla oleh semua karyawan kantor pusat, kantor cabang serta kantor cabang pembantu di masjid-masjid yang ada di area dekat kantor.

“Menjelang waktu berbuka puasa sampai seusai sholat tarawih yaitu pukul 16.00 - 21.00, BRISyariah membuka stand di masjid dan lokasi utama kegiatan Ramadhan di 79 kota. Masyarakat dapat membuka tabungan serta produk-produk BRISyariah lainnya dengan mendapatkan berbagai macam hadiah,” tuturnya sebagaimana dalam siaran persnya.

Hadi menambahkan, masyarakat yang ingin mengumpulkan pakaian layak pakainya juga bisa membawa ke stand BRISyariah selama Ramadhan Vaganza berlangsung.

"Kami ingin mengenalkan layanan perbankan syariah kepada masyarakat yang sedang beribadah ke masjid. Masih banyak masyarakat muslim yang belum memiliki rekening bank syariah karena belum tahu tentang layanan perbankan syariah," tambah Hadi.

Menurut Pimpinan Cabang BRISyariah Bandung Citarum Deden Saepudin dan Pimpinan Cabang BRISyariah Bandung Suniaraja Hilman Purakusumah, kegiatan Ramadhan Vaganza dibagi 2 wilayah koordinasi cabang ini untuk Kota Bandung dan beberapa Kota di luar Bandung.

Pelaksanaan Ramadhan Vaganza untuk wilayah KC Bandung Citarum dilaksanakan di Masjid Istiqomah Jalan Citarum Kota Bandung, Masjid Agung Kabupaten Purwakarta dan Masjid Agung Kabupaten Subang serentak tanggal 1 - 7 Juli 2014.

Sedangkan untuk wilayah KC Bandung Suniaraja dilaksanakan di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI Jalan Aceh Kota Bandung, Masjid Raya Ujungberung Bandung dan Masjid Darul Mutaqin Kabupaten Garut serentak tanggal 30 Juni - 8 Juli 2014, kemudian Masjid Agung Tasikmalaya tanggal 8 - 14 Juli 2014, Masjid Agung Ciamis tanggal 14 - 21 Juli 2014 dan Masjid Agung Banjar tanggal 30 Juni - 4 Juli 2014.

“Di tempat-tempat ini masyarakat dapat menikmati program special Ramadhan Vaganza yaitu Bazaar Murah, Ta'jil Gratis, Pembukaan Tabungan & produk lainnya, Doorprize harian, Grandprize seru dan terdapat juga pengumpulan pakaian layak pakai untuk beberapa masjid,” ujar Deden.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5279 seconds (0.1#10.140)