MNC Bank Kekuatan Jasa Keuangan MNC Group

Senin, 27 Oktober 2014 - 15:19 WIB
MNC Bank Kekuatan Jasa Keuangan MNC Group
MNC Bank Kekuatan Jasa Keuangan MNC Group
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengemukakan, PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) akan menjadi backbone (kekuatan) jasa keuangan MNC Group.

"MNC Bank bakal melengkapi layanan di bidang keuangan dari MNC Group. Ke depan MNC Bank akan memfokuskan penyediaan produk dan layanan sesuai kebutuhan dan lifestyle nasabah (lifestyle banking)," ujarnya di Gedung MNC Tower, Jakarta, Senin (27/10/2014).

MNC Bank yang dahulu bernama PT Bank ICB Bumiputera Tbk, kini telah resmi menjadi unit usaha baru MNC Group di bidang jasa keuangan.

HT menuturkan, perubahan ini berlaku mulai 15 Oktober 2014 setelah Otoritas Jasa keuangan (OJK) memberikan persetujuan.

Dia menyebutkan, MNC Bank merupakan kelompok usaha dari MNC Group yang memiliki brand equity. Berada di grup yang sudah mapan, MNC Bank memiliki kesempatan berkembang lebih cepat.

Menurutnya, market akan lebih cepat mengenal MNC Bank di tengah-tengah MNC Group yang selama ini telah dikenal sebagai Media Group terbesar di Asia Tenggara.

"Dengan adanya bank, lengkap sudah semua jasa keuangan yang dimiliki MNC Group. Tujuan menciptakan jasa keuangan terpadu kini sudah tercapai," terangnya.

Saat ini, MNC Group sudah memiliki semua produk jasa keuangan terpadu, seperti sekuritas, asuransi jiwa, asuransi kerugian, pembiayaan dan asset management.

"Saat ini, layanan jasa keuangan MNC ada enam, Sekuritas (MNC security), Aset investasi, MNC finance, MNC insurance, MNC life, MNC Bank," ungkap HT.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1509 seconds (0.1#10.140)