DBS Indonesia Targetkan Nasabah Prioritas Tumbuh 15%

Kamis, 18 Desember 2014 - 13:59 WIB
DBS Indonesia Targetkan Nasabah Prioritas Tumbuh 15%
DBS Indonesia Targetkan Nasabah Prioritas Tumbuh 15%
A A A
JAKARTA - Total nasabah di wealth management PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) mencapai sekitar 32.000 nasabah, satu per tiga diantaranya adalah nasabah prioritas.

Selain itu, lebih dari 50% merupakan qualified nasabah. Dari nasabah prioritas tersebut diestimasikan akan meningkat 10%-15% untuk 2015.

‎Terkait Currency Linked Investment (CLI), saat ini potensi nasabah yang diprioritaskan harus memiliki deposit di atas Rp5 miliar. Saat ini total investasi CLI di DBS mencapai Rp1 triliun.

"Kita melihat nasabah yang ada di Indonesia saat ini minimal memliki rekening di tiga bank. Sebab itu, kalau kita kumpulkan, nasabah-nasabah yang memiliki uang cash khususnya qualified client‎ cukup banyak," jelas Head of Wealth Management Bnk DBS Indonesia Widrawan Hindrawan di Jakarta, Kamis (18/12/2014).

‎Dia mengatakan, strategi yang dilakukan melalui upaya memfokuskan produk-produk ke masyarakat, memenuhi dan melengkapi produk wealth management yang lebih banyak, mempertajam service layanan.

Terakhir, dengan menggabungkan dua strategi tersebut, DBS Indonesia juga memperdalam ilmu-ilmu finansial yang ada di tim sales.

‎"Tahun depan kita fokus pada upaya mencari nasabah baru untuk produk-produk yang kita miliki, jadi belum ada rencana penambahan produk," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4535 seconds (0.1#10.140)