Hipmi Siap Ambil Peran dalam Program Jokowi

Rabu, 18 Maret 2015 - 00:33 WIB
Hipmi Siap Ambil Peran...
Hipmi Siap Ambil Peran dalam Program Jokowi
A A A
JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) siap mengambil peran dalam berbagai program yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), mulai dari infrastruktur, properti, hingga perkebunan.

Ketua Umum Hipmi, Bahlil Lahadalia mengatakan, anggotanya tersebar di berbagai sektor industri seluruh provinsi. Sebab itu, Hipmi siap mendukung dan bekerja sama untuk menyukseskan program-program mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Kita pengusaha di Hipmi kan semua sektor ada. Sektor pertambangan, infrastruktur, properti, perkebunan, tinggal kita klasifikasi dari seluruh wilayah yang ada. Karena Hipmi sudah ada di 33 provinsi dan tersebar di 513 kabupaten," ujarnya di Istana Negara, Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Menurut Bahlil, kader-kader Hipmi dapat mengambil bagian di seluruh sektor yang menjadi program prioritas pemerintahan. Saat ini, pihaknya tengah membangun infrastruktur energi di wilayah Sumatera Selatan.

"Khususnya sektor pertambangan, infrastruktur, dan energi. Ini ada bagian saya sedang bangun energi di Sumatera Selatan. Kemudian ada infrastruktur, kemudian ada perkebunan juga. Itu beberapa sektor," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9019 seconds (0.1#10.140)