Del Bosque Bela Costa Soal Kritik Ramos

Sabtu, 15 November 2014 - 14:43 WIB
Del Bosque Bela Costa Soal Kritik Ramos
Del Bosque Bela Costa Soal Kritik Ramos
A A A
MADRID - Diego Costa baru-baru ini mendapat kritikan dari kompatriotnya, Sergio Ramos soal Ketidak- ikutsertaannya dalam memperkuat Timnas Spanyol di laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa. Costa yang memang masih berkutat dengan cedera tak dimainkan dalam pertandingan melawan Belarus dan Jerman.

Vicente del Bosque telah memilih untuk mengistirahatkan sang striker dan berharap Costa bisa lebih berkonsentrasi dalam pemulihan kondisinya. Namun langkah yang diambil pelatih Spanyol telah salah diartikan oleh sejumlah pihak. Salah satunya, Sergio Ramos yang mengatakan Costa tidak mempunyai komitmen untuk membela La Roja.

Pendapat Ramos rupanya mendapat tanggapan dari Del Bosque, sang pelatih yang tahu persis tentang kondisi Costa mengaku tidak setuju dengan sikap Ramos yang meragukan komitmen Costa.

"Kasus Diego Costa termasuk istimewa. Cedera pangkal paha yang dialaminya membuatnya harus berjuang keras melewatinya. Dia masih menjalani pemulihan bersama klubnya, jadi saya putuskan untuk tidak memanggil dia.” ujar del Bosque dilansir, Goal, Sabtu (15/11).

"Tidak ada yang berusaha untuk menipu kami. Sergio sendiri pernah meninggalkan skuat usai ia mengalami cedera dan kami juga langsung menariknya dari lapangan jika ia mengalami masalah. Saya amat percaya dengan kata-kata pemain saya. Kami sudah bersama dalam kurun waktu enam tahun, dan saya akan memperlakukan setiap pemain dengan cara yang seharusnya, tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)