Tips MotionCredit: 5 Cara Meningkatkan Peluang Agar Pendanaan Bisnis Anda Disetujui

Senin, 20 Maret 2023 - 15:22 WIB


5. Terapkan Prinsip 5C

Untuk meningkatkan peluang pengajuan Anda diterima, pertimbangkan pula prinsip 5C (Character, Capacity, Capital, Condition, dan Collateral). Character (Karakter), yaitu pentingnya Anda menunjukkan sikap positif dan dapat dipercaya selama proses pengajuan.

Capacity (Kapasitas), yaitu faktor yang mengukur kemampuan Anda dalam menjalankan suatu bisnis. Capital (Modal), yaitu melihat kondisi aset dan kekayaan yang Anda miliki, biasanya dari laporan keuangan bisnis Anda.

Condition (Kondisi), yaitu untuk melihat kondisi finansial Anda secara keseluruhan, seperti kondisi ekonomi nasional. Collateral (Jaminan), yaitu barang yang Anda berikan sebagai jaminan jika Anda mengalami gagal bayar.



Yuk ajukan pembiayaan Anda melalui aplikasi MotionCredit! Pada aplikasi MotionCredit, Anda dapat memperoleh informasi dan mempelajari ketentuan pengajuan untuk MNC Dana Rumah dan MNC Dana Mobil. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit

MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan.

MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman.

#LifeInMotion #MotionCredit #MNCDanaRumah #MNCDanaMobil #MNCDanaHaji #MNCFinancialServices #MNCFinance #MNCGunaUsaha #TipsMotionCredit
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More