Menaikkan Kualitas dan Diversifikasi Jadi Kunci Memenangkan Pasar Asuransi Mobil

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:39 WIB
Terus menaikkan standard kualitas dan diversifikasi produk menjadi kunci insureka! memenangkan pasar asuransi mobil. Foto/Dok
JAKARTA - Terus menaikkan standard kualitas dan diversifikasi produk menjadi kunci insureka! memenangkan pasar asuransi mobil . Sebagai kunci penting memenangkan status produk terbaik tahun ini.



Apalagi, ekosistem bisnisnya disempurnakan dengan sistem digital berbasis Artificial Intelligence (AI) . Produknya makin mudah diaplikasikan masyarakat. Menjawab setiap risiko secara cepat dan tuntas.

“Produk berkualitas dan diversifikasinya menjadi kunci penting dalam bisnis. insureka! pun terus berinovasi untuk menaikkan aspek kualitasnya. Memberikan manfaat secara maksimal demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik,” ungkap Sales Executive Asuransi insureka! Aditya Yanuar Ramadhan.





Perbaikan standard kualitas diberikan dengan implementasi sistem digital berbasis AI. Saat ini semua proses transaksi yang dijalankan insureka! semakin transparan dan akuntabel. Dengan postur positif tersebut, wajar bila insureka! dianugerahi gelar No.1 Best in Product 2023 melalui program No.1 Indonesia Best in Award 2023. Total ada 30 kategori terbaik yang disematkan.

“insureka! terus bekerja keras dan cerdas untuk menghadirkan banyak kemudahan. Berbagai pengembangan dilakukan hingga menjadikannya produk terbaik. Kami gembira karena respon positif memang diberikan oleh publik, termasuk melalui penghargaannya,” terang Aditya lagi.



Parameter terbaik memang harus dimiliki perusahaan untuk terus maju. Tetap mempertahankan standard kinerja dengan terus berkomitmen terhadap keunggulan. Menegaskan manfaat produk terhadap fungsi ketahanan, ketetapan, handal, hingga kemudahan dalam pengaplikasiannya. Aditya menegaskan, produk lengkap dengan sistem terbaik sudah dihadirkan insureka!.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More