Sinyal Kuat Telkomsel Bikin Lancar Upload Foto di Spot Wisata

Minggu, 23 Agustus 2020 - 18:34 WIB
Meski, harus melewati jalur yang lumayan ekstrem karena melewati bebatuan dan jalan tanah yang berlokasi di tengah hutan.

“Beruntung sinyal Telkomsel 4G, selama perjalanan dan sampai lokasi saya mengabadikan momen-momen penting bersama keluarga di Batu Pundo Siping, Bangkala. Bahkan, melakukan video call ke kerabat. Mereka meski tak berada di lokasi bisa langsung menyaksikan keindahan alam. Hasilnya luar biasa, jaringan saya 4G disana,” ujarnya menceritakan pengalamannya berwisata ditemani sinyak kuat 4G Telkomsel.



Kuatnya sinyal Telkomsel di lokasi wisata, juga dirasakah Marhawanti, 26 tahun. Sebagai anak milenial, dia merasa sangat terbantu dengan sinyal tersebut. Apalagi, hobinya menjajal wisata semakin tertopang.

Hal itu dirasakan saat berada di lokasi wisata Punaga Beach, Kabupaten Takalar.



Bersama temannya, Marhawanti menjajal keindahan alam Punaga Beach yang menyajikan pemandangan tebing-tebing cantik dan laut yang indah.

Memanfaatkan sinyal Telkomsel, perempuan berhijab itu mengupload momen indahnya menggunakan Instagramnya . Alhasil, ragam pertanyaan muncul dari netizen mempertanyakan keberadaan lokasi dari foto yang ia upload tersebut.

“Signal 4G Telkomsel sangat membantu saya eksis. Bisa upload foto on the spot di lokasi wisata. Banyak teman tanyakan lokasi saya berfoto, dan sebagian mereka baru tahu dari hasil unggahan saya,” ungkapnya.

Hal serupa juga dirasakan, Githa, 40 tahun. Bersama rekan sekantornya turut menjajal lokasi tersebut, hasil melihat unggahan temannya di media sosial.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More