5 Bisnis Teratas yang Dimiliki Donald Trump, Calon Presiden AS

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:10 WIB
Trump Organization berencana menjual hak sewanya atas properti tersebut. Mereka mencari harga pembelian lebih dari USD500 juta, salah satu penawaran hotel dengan harga tertinggi per kamar yang pernah ada. Proses penjualan ditunda karena pandemi Covid-19.

3. Trump Ruffin Tower LLC

Trump Ruffin Tower LLC mengelola Trump International Hotel and Tower di Las Vegas. Dibangun pada tahun 2008, menara ini merupakan gabungan antara hotel dan kondominium. Menara ini mengalami kesulitan saat Resesi Besar melanda ketika dibuka lebih dari satu dekade yang lalu, yang menghancurkan pasar real estat. Rencana untuk menara kedua dibatalkan. Baca Juga:

Pengaruh Putin, Tetangga Indonesia Ingin Merdeka dari Dolar AS

4. Trump Turnberry

Awalnya dibangun pada tahun 1906 oleh Archibald Kennedy, Marquess of Ailsa ketiga, Trump Turnberry adalah salah satu dari dua resor golf yang dimiliki oleh mantan presiden di Skotlandia. Trump membeli resor Turnberry dari sebuah perusahaan yang berbasis di Dubai dengan harga yang tidak disebutkan.

5. Mar-a-Lago Club LLC

Mar-a-Lago Club dibangun sebagai rumah pribadi pada 1927 oleh Marjorie Merriweather Post, yang mewarisi Perusahaan Sereal Postum, yang kemudian menjadi General Foods Corporation. Pada 1968, ia memutuskan untuk menyumbangkan Mar-a-Lago kepada pemerintah AS untuk digunakan sebagai tempat peristirahatan musim dingin di Gedung Putih.

Ketika dia meninggal pada tahun 1973, pemerintah menolak pemberian tersebut karena biaya pemeliharaannya yang tinggi.

Properti ini dibeli oleh Trump pada tahun 1985 dengan harga USD8 juta. Dia menggunakannya sebagai Gedung Putih musim dingin dan terus mengoperasikannya sebagai klub resor pribadi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More