Saling Menghargai, Banyak Ojol Tetap Bekerja Mencari Nafkah

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:58 WIB
Sementara, dua komunitas di Jawa Barat yakni Generasi Online Independen Bandung (GOIB) dan Pengemudi Online Satu Komando Jawa Barat (POSKO Jabar). Semua anggota tetap beraktivitas seperti biasa. "Kami akan tetap On Bid seperti biasa juga kami ingin kondusif. Tentu kami mendoakan rekan rekan yang turun aksi," ujar Ketua GOIB, Bambang Sugiarto.



Dihubungi terpisah, Ketua Umum Komunitas Pengemudi Online Satu Komando Jawa Barat (Posko Jabar) Pipin Sopyan memastikan anggotanya tetap mencari nafkah seperti biasa. Mengenai proses penyesuaian tarif, mereka sudah menyampaikan aspirasi kepada Dinas Perhubungan Kota Bandung. "Posko Jabar mengimbau anggota untuk beraktivitas seperti biasa," ucap Pipin.

Hal senada juga sidampaikan Komunitas Ojol Serang Bersatu. Mereka memilih melayani masyarakat seperti biasa, dan tidak mematikan aplikasi. Karena itu, jika pun ada anggota yang melakukan aksi, itu merupakan tanggung jawab pribadi, dan tidak membawa aspirasi komunitas. Komunitas Ojol Serang Bersatu mengimbau anggota tetap beraktifitas seperti biasa dan fokus memenuhi kebutuhan keluarga masing-masing.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More