Jababeka Luncurkan Ruko Multiguna Rp1,4 Miliar untuk Usaha dan Investasi

Senin, 07 Oktober 2024 - 09:17 WIB


Mengenai keunggulan, Ivonne mengatakan, bangunan komersil multiguna ini sudah dilengkapi akses yang memungkinkan masuknya kontainer, 4 akses keluar tol yang memudahkan mobilitas, serta fasilitas internasional yang terintegrasi langsung dengan Kota Jababeka Cikarang. Jababeka Bizpark juga akan dibekali akses langsung menuju Cikarang Dry Port yang merupakan hub logistik strategis, serta memiliki akses yang sangat efisien ke Pelabuhan Tanjung Priok dengan menggunakan kereta.

Berdiri di atas lahan seluas 12,4 hektare, posisi Jababeka Bizpark pun akan berdampingan persis dengan Jababeka Outlet Factory, University of Medical and Research Center, dan rumah sakit internasional. Demi keamanan dan kenyamanan para pemilik, pengembang mengusung konsep one gate system dan private access card.

Terdapat tiga tipe ruko yang ditawarkan ke konsumen, yakni tipe Standard dengan ukuran 4,5 m x 20 m; lalu tipe Standard II dengan luas 5 m x 18 m; dan tipe Two View yang memiliki luas 4,5 m x 20 m serta bisa dijadikan showroom dan ruang penyimpanan. Merujuk lokasinya yang terintegrasi dengan pusat industri, pendidikan, dan kesehatan, maka Jababeka Bizpark diyakini dapat menjadi solusi bisnis yang inovatif, sekaligus memberikan potensi investasi yang menjanjikan di kawasan berkembang pesat.

Mengingat letaknya yang berdampingan langsung dengan pusat kesehatan, maka kawasan ruko ini juga memiliki potensi besar untuk bisnis yang mendukung industri kesehatan, seperti penyimpanan dan pengemasan alat kesehatan. “Jababeka Bizpark juga cocok untuk berbagai jenis penggunaan, termasuk F&B, gudang, kantor, workshop, dan showroom,” pungkas Ivonne.

Jababeka Bizpark berada di lokasi strategis yakni CBD Jababeka Cikarang yang terkoneksi langsung dengan kota besar lainnya seperti Jakarta dan Bandung. Jababeka Bizpark juga dikelilingi oleh lebih dari 2.000 perusahaan nasional dan multinasional yang berasal dari 34 negara, tentunya ini menjadi peluang besar bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Melihat tingginya kebutuhan bisnis terhadap bangunan multiguna di tengah terbatasnya bangunan seperti ini di timur Jakarta, Jababeka Bizpark disebut menjadi produk yang menguntungkan dan menjanjikan baik untuk investasi jangka panjang.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More