Ajang Mendorong Perkembangan Dunia Infrastruktur Indonesia

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:52 WIB


Sementara itu, Project Manager Megabuild Indonesia, Talitha Sabrina menjelaskan, bahwa pameran kali ini akan menghadirkan berbagai elemen baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman lebih mendalam bagi pengunjung. Salah satu fokus utama adalah memberikan pengalaman interaktif kepada pengunjung, terutama melalui instalasi di area prefunction.

"Instalasi ini dirancang agar pengunjung tidak hanya melihat produk, tetapi juga merasakan langsung inovasi yang ditawarkan oleh berbagai brand,” ujar Talitha.

Franklin Rachmawan perwakilan dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) menegaskan pentingnya dukungan dari asosiasi profesional dalam pameran ini. Pihaknya percaya bahwa Megabuild Indonesia adalah wadah penting bagi para profesional di sektor konstruksi dan arsitektur untuk berkolaborasi, berbagi ide, dan menemukan solusi inovatif.

"Pameran ini akan menjadi momentum penting untuk menggerakkan pembangunan di masa depan,” jelasnya.

Adi Surya Triwibowo, Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Pusat, juga menambahkan, desain dan material bangunan terus berkembang seiring dengan kebutuhan pasar dan tren global. Megabuild Indonesia akan memberikan peluang bagi para desainer dan pelaku bisnis untuk menampilkan kreativitas mereka dalam mendukung pembangunan yang lebih inovatif dan inspiratif.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More