Gratis, Pameran Pertambangan dan Konstruksi Akan Digelar Virtual

Rabu, 28 Oktober 2020 - 15:48 WIB
Bagi para peserta pameran, hal ini tentunya akan menjadi pengalaman baru dalam berpameran dan berinteraksi online dengan para pengunjung. Peserta pameran juga bisa mendapatkan data pengunjung yang komprehensif dan akurat yang membuat mereka mampu melihat dan menjaring para potential buyer.

Ada lebih dari 100 brand yang akan dipamerkan dalam IEE V-EXPO 2020. Tak hanya itu, ada juga 20 sesi talk series (webinar) yang terbagi dalam 4 hari dimasa pameran.

Untuk mendapatkan akses menjelajahi 'The 1st virtual exhibition in Indonesia covering 5 Major Sectors', pengunjung bisa melakukan registrasi di www.ieevexpo.com, pilih daftar sebagai pengunjung, isi data pengunjung, kemudian pengunjung akan menerima email konfirmasi terkait pendaftaran Anda. Baik pendaftaran bagi pengunjung ataupun untuk mengikuti sesi webinar dapat dilakukan secara gratis dan tanpa dipungut biaya.

Kemudian jangan lupa untuk mengatur pertemuan pengunjung dengan peserta atau exhibitor yang ingin ditemui. Pilih waktu yang diinginkan untuk bertemu dengan peserta pameran, dan pengunjung akan menerima notifikasi tentang waktu pertemuan.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More