Menhub Harap PT Pelindo Terus Melayani dengan Andal, Inovatif dan Kreatif

Rabu, 02 Desember 2020 - 10:49 WIB
Komisaris Utama PT Pelindo IV , Fachry Ali, mengaku tidak etis kalau pihaknya tidak ikut bertanggung jawab di mana Pelindo IV sebagai kekuatan utama di Indonesia Timur.

“Tiba-tiba tidak disadari bahwa separuh dari wilayah Indonesia ini merupakan hal-hal yang berkaitan dengan transportasi dan logistik yang dilayani oleh Pelindo IV . Jadi menciptakan konektivitas inilah hal yang paling strategis dilakukan oleh Pelindo IV di separuh wilayah Indonesia,” sebutnya.

Fachry mengatakan, selama 28 tahun Pelindo IV telah bertindak sebagai konektor dan penghubung di wilayah Indonesia Timur.

“Terlihat sekali di mana Makassar New Port (MNP) sebagai suatu intervensi yang luar biasa di dalam human capital dan human resources. MNP juga adalah starting point sebagai sejarah Indonesia di 25 tahun yang akan datang,” ujarnya.

“Mari kita bahu membahu untuk Pelindo IV . Sukses Pelindo IV berarti sukses pembangunan di Indonesia,” tukas Komut.



Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pelindo IV , Prasetyadi menegaskan bahwa sudah ada satu komitmen antara Pelindo I, II, III dan IV, yaitu untuk bersatu menjalin sinergi dan akan selalu bergandengan tangan dalam rangka merger PT Pelindo . Adapun bentuk sinergi yang disiapkan pihaknya yaitu dibidang operasi, teknik dan keuangan. “Tanpa sinergi kita tidak akan menjadi besar,” ucapnya.

Dia juga menuturkan, kalau dilihat dari tren saat ini pertumbuhan Pelindo IV masih sesuai dengan target yang direncanakan, tidak ada kerugian. Ia berharap, sampai dengan akhir tahun ini masih tetap dalam kondisi yang positif.

“Berharap pandemi bisa segera berakhir, sehingga Pelindo IV bisa terus bangkit dan produktif untuk Indonesia maju,” seru Prasetyadi.

Pengukuhan Tim Great Miles Milenial Pelindo IV
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More