Diikuti 70 Ribu Driver Gojek, Jubir Satgas COVID-19 Sosialisasi Vaksinasi

Jum'at, 19 Februari 2021 - 21:24 WIB
tersebar di Indonesia terhadap upaya yang tengah dijalankan pemerintah, akan memberikan angin segar bagi percepatan penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Forum Kopdar rutin yang Gojek lakukan dengan mitranya merupakan salah satu sarana yang efektif untuk membangun pengetahuan serta kedisiplinan masyarakat dalam menghadapi pandemi

COVID-19. Sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat luas yang memahami pentingnya menjaga protokol kesehatan serta manfaat vaksin, sebagai upaya bersama melawan pandemi COVID-19," ungkapnya.



Sejalan dengan program vaksinasi yang telah dimulai oleh pemerintah, Gojek terus menerapkan protokol J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan) dalam seluruh kegiatan operasional yang diwujudkan dengan berbagai inisiatif pencegahan. Gojek menjalankan protokol kesehatan yang ketat mulai dari kewajiban memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta inisiatif tambahan bagi mitra driver, seperti:

1. Kewajiban mengunjungi Posko Aman secara rutin untuk mendisinfeksi kendaraan dan melakukan cek suhu tubuh.

2. Melakukan Ceklis Protokol J3K dan verifikasi penggunaan masker melalui selfie di aplikasi setiap sebelum beroperasi.

3. Menghadirkan Alat Perlindungan Driver dalam bentuk sekat pelindung dan J3K Shield (pelindung wajah tambahan untuk helm).

Hal-hal tersebut dilakukan untuk membantu mitra driver bekerja dengan aman dan nyaman dalam melayani berbagai kebutuhan masyarakat.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More