Tawaran Sebuah Investasi Menggiurkan di Bali, Buruan Cek

Jum'at, 26 Februari 2021 - 10:57 WIB



Sebagai informasi perusahaan aplikasi perjalanan asal Amerika Serikat, TripAdvisor, baru-baru ini menobatkan Bali sebagai Destinasi Paling Populer 2021 dalam ajang TripAdvisor Travellers’ Choice 2021. Terpilihnya Bali sebagai jujukan wisatawan paling digandrungi ini merupakan pilihan pembaca TripAdvisor.

Bali berhasil mengalahkan dua nominasi destinasi terindah lainnya di dunia, yaitu ibu kota Inggris, London dan kota penuh kemewahan, Dubai. Bahkan Roma di Italia dan Paris di Prancis yang terkenal romantis masih kalah dengan Bali. Dikelilingi Samudra Hindia, Bali menurut TripAdvisor memiliki keindahan alam seperti pantai dengan batu karang besar yang mengapitnya, gunung dan tebing-tebing dipenuhi tumbuhan hijau yang menghadap ke pantai, serta kegiatan budayanya yang membuat banyak wisatawan mancanegara terperangah.

Pulau Bali juga kerap diplot sebagai tempat pertemuan tingkat internasional. Contoh, Kongres The Internasional Real Estate Federation (FIABCI) yang melibatkan 61 negara dengan jumlah 1,5 juta profesional dan 3.000 praktisi di bidang real estate. Itu hanya satu sektor.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More