Menteri BUMN Erick Thohir, Kementerian, Lembaga dan Perusahaan Terima Penghargaan 'iNews Maker Awards 2021'

Kamis, 08 April 2021 - 12:25 WIB


“Tidak hanya pada saat Covid, tapi juga bencana kemarin kita juga turun, dan kita berharap terlepas dari tugas itu, secara korporasi harus sehat karena kenapa, nanti kita bisa deviden kepada negara dan deviden ini dipakai lagi oleh negara untuk program-program untuk rakyat,” lanjutnya.

Award juga diberikan kepada perusahaan atau organisasi lainnya yang telah menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis atau menunjukkan inisiatif inovasi tertentu pada suatu fungsi manajemen yang bersifat strategik, sehingga berdampak signifikan mengangkat kinerja perusahaan di masa pandemi Covid-19.

iNews Maker Awards 2021 juga menyematkan predikat The Best CEO kepada figur pemimpin perusahaan yang mampu menginspirasi, serta memimpin perubahan di perusahaan untuk beradaptasi sehingga mampu bertahan bahkan unggul dalam kondisi pandemi yang menekan.

Di HUT ke 6, harapannya iNews terus dapat memberitakan konten yang inspiratif dan informatif kepada masyarakat, sekaligus berperan aktif dalam kontribusi membangun bangsa.

Berikut ini daftar penerima iNews Maker Awards 2021:

1. Pegadaian - The Best Innovation In Marketing, Product, And Services

2. Mark Dynamics Indonesia - The Best Innovation In Operations

3. Bank Syariah Indonesia - The Best In Emerging Synergetic Business Initiative

4. Pelindo 1 - The Best Innovation In Financial And Risk Management
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More