Rumah Siap Huni di Pusat Kota Tangerang, Bebas Banjir dan Dekat MRT Mulai dari Rp875 Juta Plus Insentif Bebas PPN 100%

Rabu, 05 Mei 2021 - 07:00 WIB
Lavon II

Dapatkan penawaran terbaik dari Lavon by Swancity melalui Whatsapp 0822-1122-9988 atau kunjungi https://lavon.co.id/programpromo.

Lavon by Swancity pun menawarkan berbagai fasilitas juga bagi para penghuninya. Seperti Happy Walk yang menjadi medan magnet area komersial yang tersedia untuk penghuni Lavon, lengkap dengan gerai kopi bagi Anda yang gemar bersantai menikmati sajian di tepi danau sembari menyaksikan pemandangan ditemani angsa yang merupakan maskot Swancity.

Tidak hanya itu saja, Lavon by Swancity juga melengkapi fasilitasnya dengan infrastruktur penunjang kebutuhan hidup primer Anda mulai dari pasar modern dan pusat perbelanjaan kebutuhan pokok rumah tangga dan jajanan kaki lima, pusat layanan untuk kebutuhan kendaraan, sekolah dan pusat pendidikan anak - anak, hingga Samanea Mall dan hotel diatas lahan seluas 18,7 ha yang akan rampung pada tahun 2022 mendatang.



Progress Pembangunan Samanea Mall & Hotel di atas Lahan 18,7 Ha

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk segera memilih unit hunian di Lavon by Swancity, nikmati tawaran spesial bertajuk “Aku Mampu”. Program yang diluncurkan oleh Swancity ini menawarkan rumah siap huni dengan harga terjangkau mulai dari Rp 875 juta. Program ini memungkinkan calon penghuni untuk mendapatkan rumah dari berbagai tipe dengan cicilan Rp 5 juta/bulan selama 3 tahun dengan kemudahan DP (down payment) sebesar 10% serta bebas biaya PPN sampai 100%.

Selain itu, Lavon by Swancity telah bekerja sama dengan berbagai bank demi memudahkan calon pembeli yang membutuhkan fasilitas pinjaman kredit pemilikan rumah (KPR). Program KPR yang tersedia pun memiliki beberapa keuntungan dan pilihan seperti subsidi bunga, keringanan uang muka (down payment/DP), hingga persetujuan yang cepat.

Dapatkan penawaran terbaik Lavon by Swancity melalui Whatsapp 0822-1122-9988 atau kunjungi https://lavon.co.id/programpromo.

Informasi lebih lengkap mengenai tipe dan unit Lavon by Swancity bisa dilihat melalui Instagram, Facebook, dan juga YouTube Official Lavon by Swancity. Tunggu apalagi, hunian ideal dengan harga terjangkau dapat jadi milik Anda sekarang juga. Lavon by Swancity, Your World to Discover.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More