SiCepat EkspresTerapkan Strategi Pemasaran Multiplatform

Jum'at, 17 September 2021 - 11:11 WIB
“Tak hanya itu, kami juga berkomitmen untuk terus aktif dan kreatif dalam menjalankan kampanye brand dan sosial dengan pemanfaatan multiplatform digital dalam bentuk yang fresh dan menarik,” urainya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/9/2021).

Strategi pemasaran tersebut, SiCepat Ekspres meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021. Dalam perhelatan yang diselenggarakan oleh Marketeers tersebut SiCepat Ekspres mendapatkan penghargaan untuk kategori “Kampanye Pemasaran Multiplatform” dan “CSR Kreatif Pengiriman Obat Kemenkes.”

(Baca juga:Dukung Vaksinasi RPTRA Matahari, SiCepat Salurkan Makanan untuk Nakes)

Sebelumnya, Sicepat Ekspres telah menjalankan sejumlah program CSR. Bersaing dengan 22 perusahaan swasta lainnya dari berbagai bidang usaha, SiCepat membuktikan, kinerja baiknya selama tahun 2021 dalam melakukan strategi pemasaran sekaligus CSR.

CEO of Marketeers Inc, Iwan Setiawan menuturkan bahwa, melalui penghargaan tersebut pihaknya ingin menginspirasi para brand dan company membuat pendekatan secara omni kepada customers-nya. “Mengapa? Karena terdapat keseimbangan yang dapat menggambarkan omni, yakni balancing lives and live hoods, balancing online & offline, dan balancing value & premium,” kata Iwan Setiawan.

Selanjutnya SiCepat Ekspres berkomitmen terus melakukan update informasi terkait layanan, promosi, dan program perusahaan melalui halaman resmi perseroan. “Sehingga customer dapat terus menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh SiCepat Ekspres,” ujar The Kim Hai.
(dar)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More