Dear Smart Investor, Sebelum Berinvestasi Reksa Dana, Hindari 3 Hal Ini!

Senin, 27 September 2021 - 16:18 WIB
Kebanyakan orang seringkali melihat keuntungan sebagai patokan utama yang harus diperhatikan dalam berinvestasi. Padahal dalam menentukan jenis investasi tidak hanya berdasarkan keuntungan, namun juga perlu disesuaikan dengan profil risiko Anda sebagai investor.

3. Kurang Jelasnya Tujuan Investasi

Hal penting yang harus Anda lakukan sebelum mulai berinvestasi reksa dana adalah perlunya menetapkan tujuan investasi yang jelas. Anda harus memiliki pemahaman yang lengkap mengenai rencana masa depan dan periode waktu tertentu untuk mencapai tujuan investasi tersebut.



MNC Sekuritas menyediakan informasi lengkap mengenai pilihan reksa dana Anda melalui aplikasi MotionTrade. Anda dapat melihatnya pada menu ‘Fund’, kemudian pilih ‘Top Funds’ yang tersedia pada bagian ‘Quote’.

Pada bagian ‘Top Funds’ tersebut, Anda dapat melihat rekomendasi sejumlah reksa dana termasuk rinciannya, seperti histori return dalam satu bulan maupun satu tahun terakhir. Ayo, segera buka rekening reksa dana Anda secara online melalui aplikasi MotionTrade sekarang juga!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More