Investasi Reksadana Paling Tahan Banting di Masa Pandemi

Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:36 WIB
Untuk kamu yang ingin memilih jenis investasi lain, kamu tidak perlu khawatir karena digibank by DBS juga menyediakan sajian lengkap investasi ala rumah makan padang sehingga kamu bisa memilih sendiri dari mana sumber return mu akan berasal. Kamu juga dapat melakukan proses jual, beli, dan switching sehingga kamu bisa mengalihkan saldo reksadana yang kamu miliki dari satu jenis ke jenis lainnya secara langsung.

Selain itu, digibank by DBS juga memudahkanmu untuk selalu mempertimbangkan risiko karena akan terdapat notifikasi yang akan muncul secara otomatis apabila risiko produk lebih tinggi dibanding profil risiko. Sehingga, kamu bisa meminimalisasi risiko yang akan kamu dapatkan akibat dari jual beli produk. Sangat berguna terlebih di kondisi yang serba tak menentu, bukan?

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan alat yang dapat membantumu untuk memilih reksadana dengan kinerja dan scoring terbaik berdasarkan track-record suatu produk dalam waktu satu tahun. Investasi reksadana dengan digibank by DBS tentunya sangat aman karena Bank DBS sendiri dinobatkan sebagai “Bank Teraman di Asia” selama 12 tahun berturut-turut oleh Global Finance, lho!

Jadi, tunggu apalagi? Segera unduh digibank by DBS di App Store dan Google Play Store dan mulailah berinvestasi!
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More