Kim Kardashian dan Floyd Mayweather Digugat Investor Atas Dugaan Penipuan Kripto

Kamis, 13 Januari 2022 - 13:05 WIB
EthereumMax "tidak memiliki koneksi" ke eter, cryptocurrency terbesar kedua, kata gugatan itu, Ia menambahkan branding yang dilakukan tampaknya merupakan upaya untuk menyesatkan investor agar percaya bahwa token adalah bagian dari jaringan Ethereum.



Perwakilan untuk Kardashian dan Mayweather belum dapat dihubungi oleh CNBC untuk dimintai keterangan. Sedangkan seorang juru bicara untuk proyek EthereumMax membantah tuduhan bahwa mereka melakukan penipuan, dimana Ia menyatakan gugatan itu "penuh dengan informasi yang salah."

"Proyek ini dengan bangga saya sebut sebagai salah satu proyek paling transparan dan komunikatif dalam lingkup cryptocurrency," kata juru bicara itu. "Kami membantah tuduhan itu dan menantikan kebenaran yang keluar."

Ini bukan pertama kalinya selebriti berada di bola panas untuk dukungannya kepada mata uang kripto atau cryptocurrency, dan membuat marah regulator.

Pada 2018, Mayweather didakwa oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS dengan tuduhan memompa penawaran koin, metode crowdfunding crypto yang kontroversial. Mayweather membayar lebih dari USD600.000 dalam penyelesaian dengan SEC, tanpa mengakui atau menyangkal temuan regulator.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More