Lindungi Kendaraanmu dengan Asuransi Mobil Terbaik

Senin, 04 April 2022 - 17:47 WIB
Bengkel rekanan terdekat yang dimiliki asuransi akan melepaskan beban pikiran dan kepanikanmu meng-handle mobil yang tiba-tiba rusak.

Alasan penting memiliki asuransi mobil juga bisa sebagai penyelamat keuanganmu.

Misalnya, kejadian mobil yang mogok tiba-tiba, kamu juga bisa mengeluarkan dana yang cukup banyak secara tiba-tiba jika mobil mengalami kerusakan.

Mobil merupakan benda yang harganya tidak murah, begitu juga biaya servisnya. Maka dengan mengikuti asuransi mobil, keuangan kamu terjaga dan tidak bocor untuk kebutuhan perbaikan mobil yang datang tiba-tiba. Besaran premi yang dikeluarkan untuk asuransi mobil juga bisa disesuaikan dengan kantongmu.

Jadi, premi tak menguras keuangan, namun ketika mobil masuk bengkel tak akan menguras uang tabungan. Sebab, asuransi siap memberi ganti rugi dan memberi penanganan hingga selesai.

Bahkan, kamu bisa juga memproteksi tidak hanya mobil, raga kamu juga dengan cara menambahkan perluasan jaminan dalam polis asuransi.

Pilihan asuransi mobil terbaik

Untuk bisa langsung melihat perbandingan semua asuransi mobil tersebut, berikut ini 17 asuransi mobil terbaik yang ada di Indonesia dan bisa langsung dibandingkan.

1. Tugu Pratama

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk menawarkan perlindungan berupa produk asuransi mobil All Risk.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More