Lindungi Kendaraanmu dengan Asuransi Mobil Terbaik

Senin, 04 April 2022 - 17:47 WIB
Asuransi Adira memberikan jaminan terhadap mobil berupa comprehensive atau jaminan total loss only dengan biaya premi asuransi mobil yang berbeda sesuai jenis jaminan yang dipilih. Fitur-fiturnya berupa Emergency Roadside Assistance yang siap siaga dalam 24 jam dan Autocillin Mobile Claim Application yang mempermudah proses klaim asuransi.

Selain itu juga ada Autocillin Mobile Service yang memberikan layanan servis mobil bergaransi pada nasabah dengan proses yang mudah.

9. Adira Syariah

PT Asuransi Adira Dinamika yang menawarkan produk asuransi all risk syariah sebagai pilihan asuransi kendaraan bagus yang bisa Anda pilih. Preminya murah mulai dari Rp863.940 per tahun dengan rekanan bengkel sebanyak lebih dari 300 bengkel.

10. AXA Auto Insurance

AXA Auto Insurance memiliki produk asuransi bernama Smartdrive yang memberikan perlindungan terhadap kehilangan mobil, kecelakaan maupun dicuri oleh sopir pribadi. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan pertanggungjawaban hukum dari pihak ketiga serta manfaat lain yang didapat sesuai dengan produk yang dipilih.

11. Jasindo Oto Insurance

Jasindo Oto menawarkan 2 tipe perlindungan yaitu All Risk dan TLO. Asuransi yang sudah ada sejak 1973 ini memiliki jaringan bengkel luas di seluruh Indonesia, gratis biaya mobil derek, kemudahan dalam membayar premi, serta batas usia mobil hingga 15 tahun untuk asuransi TLO.

12. BCA Insurance

Asuransi BCA menjamin tiap kerugian maupun kerusakan kendaraan bermotor. Perlindungannya mencakup risiko akibat tabrakan, pencurian, kebakaran, hingga pada saat berada di atas kapal untuk penyeberangan yang berada di bawah pengawasan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More