Lindungi Kendaraanmu dengan Asuransi Mobil Terbaik

Senin, 04 April 2022 - 17:47 WIB
Selain itu, layanannya meliputi risiko tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, kerusuhan atau huru-hara, kecelakaan diri pengemudi dan penumpang, hingga kerugian akibat bencana alam.

13. Mega Insurance

Sama seperti asuransi mobil lainnya, Mega Insurance memiliki produk asuransi komprehensif yang memberi perlindungan menyeluruh semua kerusakan maupun sebagian saja. Mega Insurance dapat dimiliki dengan premi mulai dari Rp250 ribu dan rekanan bengkel sebanyak 250 tempat.

14. ABDA Auto Insurance

Meski asing, asuransi mobil ABDA juga jadi salah satu rekomendasi. ABDA menyediakan jaminan utama berupa perlindungan all risk serta total loss only dengan review yang menarik. Seperti layanan Road Assistance 24 jam full yang berupa mobil derek, fuel delivery, locksmith, battery boosting, dan flat tire.

Kemudian juga perlindungan untuk kecelakaan diri bagi pengemudi serta dengan tambahan biaya premi yang tidak memberatkan.

15. Asuransi mobil Tokio Marine

Tokio Marine dari PT Asuransi Tokio Marine Indonesia menawarkan pilihan produk asuransi mobil all risk dan TLO dengan manfaat yang terbilang lengkap, yakni sebagai berikut.

Manfaat perlindungan asuransi mobil berupa ganti rugi kerusakan mobil, biaya derek, dan biaya ambulans

Tersedia manfaat tambahan yang mencakup tanggung jawab pihak ketiga, kecelakaan diri, hingga kerugian akibat bencana alam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More