Perkenalkan Single Sign-On: Pemutakhiran Ekosistem Omnichannel Kian Terintegrasi dan Mudah

Rabu, 27 April 2022 - 17:58 WIB
2. Pilih tombol “Match Now” yang tersedia pada laman onboarding

3. Pengguna akan mendapatkan permintaan konfirmasi untuk mengizinkan tiket.com mengakses data, pilih “Allow Access” dan masukkan OTP dari nomor yang terdaftar.

4. Jika pelanggan memilih “Cancel” tiket.com masih tetap bisa dikunjungi melalui pilihan Webview tanpa mengakses akun.

5. Jika akun Blibli tidak teregistrasi di tiket.com maka akun baru akan otomatis dibuat dan teregistrasi secara langsung dengan menggunakan email yang sama dalam akun Blibli

6. Jika pelanggan sudah pernah mencocokan akun kedua aplikasi, maka pelanggan akan diarahkan ke tiket.com Webview dan masuk dalam akun yang sudah sesuai.

7. Jangan lupa pilih tombol “Keren” setelah status membership pelanggan disesuaikan.

8. Setelah itu pelanggan bisa dengan mudah kembali berbelanja di Blibli dan tiket.com

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas untuk pertama kalinya, akun pengguna dan level loyalty akan disetarakan. Artinya tambahan keuntungan yang didapatkan dapat segera dinikmati di kedua platform. Pada kunjungan ke platform berikutnya, pengguna hanya perlu mengakses melalui satu akun dan berbelanja seperti biasa.



Pemutakhiran ini tersedia di aplikasi Android dan iOS, Blibli dan tiket.com menghimbau pelanggan untuk segera menyatukan akunnya untuk pengalaman berbelanja yang lebih terintegrasi.

“Sebagai omnichannel commerce terpercaya dan OTA yang paling consumer-centric, Blibli dan tiket.com berharap Blibli Friends dan Sobat Tiket dapat segera merasakan manfaat dari single sign-on ini untuk gaya hidup yang serba praktis, cepat, dan mudah,” ujar Edward menutup pembicaraan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More