Tips Memilih Aplikasi Akuntansi untuk UMKM

Jum'at, 27 Mei 2022 - 16:45 WIB
● enis dukungan teknis dan layanan pelanggan apa yang Anda sediakan? (Misalnya, apakah penyedia menawarkan bentuk kontak pilihan Anda, seperti telepon atau live chat?)

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memiliki aplikasi akuntansi untuk UMKM Anda. Pastikan seluruh fitur, kegunaan, dan harganya sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda secara menyeluruh.

Anda juga harus mempunyai perspektif bahwa bisnis Anda akan terus berkelanjutan dan tumbuh dengan besar. Sehingga Anda mampu memilih aplikasi akuntansi yang memiliki fitur terbaik dalam waktu yang lama.

Karena bukan tidak mungkin, saat bisnis Anda dimulai, Anda tidak memerlukan fitur tertentu. Namun seiring berjalannya waktu Anda memerlukan fitur tersebut.

Atas dasar ini, ada baiknya Anda menggunakan aplikasi akuntansi yang memiliki fitur terlengkap dan menetapkan satu harga untuk semua fitur yang tersedia, seperti Jurnal by Mekari.

Jurnal by Mekari merupakan program akuntansi online dengan laporan keuangan seperti neraca keuangan, arus kas, laba-rugi, dan lainnya. Tujuan Jurnal by Mekari adalah memudahkan pembukuan serta proses akuntansi pemilik bisnis.

Semua perusahaan dan pengusaha pasti menginginkan administrasi yang berjalan baik sementara masih banyak perusahaan yang kesusahan untuk mengelola administrasi yang baik, untuk itulah Jurnal by Mekari hadir sebagai Simple Online Accounting Software untuk menunjang kesuksesan pebisnis.

Dengan menggunakan software untuk akuntansi seperti Jurnal by Mekari, maka lebih menghemat waktu proses administrasi dan operasional, dengan harga yang efisien, efektif dan cepat. Karena itu, pebisnis bisa lebih fokus untuk mengembangkan usahanya.

Jurnal by Mekari bisa diakses secara fleksibel, untuk berbagai perangkat dan kapan saja, selama terhubung dengan internet. Menggunakan program akuntansi ini menjadikan pengguna lebih mudah dalam membuat invoice atau faktur, mengecek inventori, serta membuat laporan keuangan.

Jadi, Jurnal by Mekari menjadikan pembuatan laporan keuangan perusahaan lebih mudah, aman, cepat, nyaman, dan datanya bisa diakses secara real-time. Menariknya, Jurnal by Mekari telah memiliki keamanan berstandar tinggi, ISO 27001, setara dengan bank, sehingga keamanan data perusahaan terjamin.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More