MotionPoints Spektakuler Masih Ada! Dapatkan Bonus Saldo Total Miliaran Rupiah dari MotionPay!

Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:27 WIB
Promo MotionPoints Spektakuler berlaku untuk transaksi QRIS, Pulsa, Paket Data, Listrik, Tagihan Pascabayar, Paket K-Vision, Tagihan PLN, PDAM, BPJS, dan MNC Billers.



Bagi Anda pengguna aktif MotionPay juga berkesempatan memperoleh MotionPoints. Transaksi pertama minimal Rp10.000 selama periode promo, akan mendapat saldo MotionPoints Rp1.000 untuk transaksi QRIS, Pulsa, Paket Data, Listrik, Tagihan Pascabayar, Paket K-Vision, Tagihan PLN, PDAM, BPJS, dan MNC Billers.

Jangan sampai kehabisan! Promo ini berlaku sampai 30 September 2022 atau hingga kuota habis. Yuk registrasi MotionPay dan kumpulkan MotionPoints sebanyak-banyaknya! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #MotionPoints #Spektakuler
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More