Hobi jadi Bisnis Legendaris, Ini 3 Resep Lily Patisserie Tetap Eksis Sejak 1960

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 19:09 WIB
“Saya sudah mulai membantu ibu saya berjualan dan membuat cake sejak lulus SMA pada tahun 1986 dan sudah mengenal baik banyak pelanggan kami bahkan hingga anak atau cucu mereka sekarang,” tuturnya.

“Pada awalnya kami hanya memiliki dua atau tiga varian kue, dan kami berusaha menjaga agar varian yang kami tawarkan betul-betul unik dan timeless. Saat ini kami memiliki sekitar tujuh varian cake dan empat macam pudding yang menjadi favorit pelanggan kami,” imbuh dia.

Menjaga kelangsungan bisnis selama beberapa dekade bukanlah hal yang mudah. Berbagai tantangan kerap hadir dalam perjalanan bisnis, salah satunya masa pandemi yang melanda.

Untuk memastikan bisnis terus berjalan di saat penjualan offline berkurang drastis, Lily Patisserie mengambil langkah untuk mengedepankan teknologi dan mulai menerima pesanan pelanggan melalui WhatsApp.

“Pelanggan yang setiap tahunnya merayakan ulang tahun atau momen spesial lainnya dengan cake buatan kami pun akhirnya bisa kembali menikmati produk favoritnya karena bisa memesan secara virtual,” ucapnya.



Untuk memberikan kepuasan dan nilai lebih, pihaknya juga selalu menginformasikan mereka mengenai keuntungan jika melakukan transfer melalui aplikasi uang elektronik seperti ShopeePay.

“Berkat fitur Transfer ShopeePay yang menawarkan bebas biaya admin dan batas kuota harian, setiap pelanggan kami pun semakin antusias untuk bertransaksi dan saya yakin hal ini berkontribusi dalam mengokohkan loyalitas mereka dengan bisnis kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rossano membeberkan beberapa resep Lily Patisserie bisa sukses dan mempertahankan bisnisnya hingga lintas generasi:

1. Jalankan bisnis yang sesuai hobi atau minat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More