MotionBanking Mengumumkan Pemenang Smartphone!

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:53 WIB
4. Meminimalisir KDRT dan perpisahan selama pernikahan

5. Mengetahui pendidikan parenting sejak dini

Selain menghadirkan podcast edukatif, di kolaborasi MotionBanking dan Indomaret kali ini juga diadakan sesi tanya jawab dengan hadiah giveaway berupa smartphone bagi 3 orang pemenang beruntung, yang dapat dicek pengumumannya melalui bit.ly/PemenangGiveawayIDM-MB . MotionBanking mengucapkan selamat bagi para pemenang serta terima kasih telah mengikuti giveaway kali ini.

Tidak hanya menyediakan layanan perbankan digital yang bisa memudahkan dan memenuhi kebutuhan para penggunanya, MotionBanking sebagai aplikasi digital banking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group tidak henti-hentinya mengadakan program menarik dengan hadiah yang menguntungkan lho!



Bagi Anda yang belum berkesempatan untuk memenangkan hadiah giveaway dari MotionBanking, tidak perlu khawatir. Terus nantikan program menarik lainnya dari MotionBanking dan jangan lupa untuk bergabung menjadi nasabah MotionBanking dengan cara mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More