Meriah! Hari Pertama WMM Fest 2022 Bertabur Bintang, Sajikan Kuliner serta Fashion Kekinian

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:00 WIB
Sore hari, pengunjung diajak berolah raga yoga dipandu instruktur Fajar Putra dan zumba bareng Denada yang hadir meramaikan WMM Fest 2022 hari pertama. Instruktur zumba yang menetap di Singapura itu mengaku senang karena bisa zumba bareng dengan para pengunjung.

“Walaupun hari ini cuaca mendung, tapi kita seru-seruan. Antusiasmenya tinggi ya, seneng banget. Alhamdulillah,” tuturnya kepada MPI usai menjadi instruktur zumba.

Setelah zumba dan yoga bersama, Gelaran WMM Fest 2022 semakin meriah dengan penampilan dengan penampilan Fourtwnty, grup musik Maliq & D’Essentials ramaikan panggung WMM Fest 2022.

Malam itu di tengah rintik hujan, Maliq & D’Essentials yang tampil pukul 20.00 WIB sukses menggoyang penonton dengan tembang-tembang hitsnya sperti Dia, Sriwedari, Coba Katakan, Terdiam, Himalaya, dan lainnya. Bahkan penonton turut asyik bergoyang lewat lagu Drama Romantika yang sangat kental dengan nuansa dangdut

“Makasih semua sudah hadir di tengah rintik hujan. Nggak masalah ya. Jas hujannya udah mantap suaranya kita tes lagi yah,” seru Angga, sang vokalis yang disambut riuh penonton.



Setia Band dengan vokalisnya Charly ST 12 sukses menggoyang para penonton di WMM Fest 2022, Jumat (9/12/2022) di Plaza Barat, Senayan, Jakarta.(Photo Aldhi Chandra Setiawan)

Keseruan tak cukup sampai disitu, para pengunjung festival digebrak oleh Setia Band dengan vokalinya Charly yang membawakan sederet lagu-lagu teranyar maupun lagu nostalgia ST 12 dan Setia Band.

"Terima kasih banyak semuanya. Sehat yah. Malam ini kita akan memberikan kebahagiaan untuk kalian semua. Angkat tangan ke atas," ungkap Charly menyapa penonton.

Kemeriahan penampilan Setia Band menandai berakhirnya rangkaian hari pertama WMM Fest. Jangan khawatir, WMM Fest 2022 masih akan berlanjut hari ini, Sabtu dan Minggu Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 9-11 Desember 2022.

Selain beragam acara menarik yang sudah dimulai pada pagi hari, musisi yang akan tampil hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 antara lain tampil yakni Rizky Febian, Evan Loss, Goodnight Electric, Kunto Aji dan Barasuara.

Sementara untuk hari terakhir, 11 Desember 2022, WMM Fest akan dimeriahkan oleh Dewa 19 ft. Ello, Gigi, Element, Andien, Lala Huta dan Teddy Adhitya.

Yuk, dapatkan tiketnya melalui Livin’ by Mandiri dan klik fitur Livin’ Sukha sekarang sebelum kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut, cek di sini.

#WMMFest2022

#WMMFest

#WirausahaMudaMandiri

#wmm2022

#MPI Content
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More