Cara Mendapatkan Lazada Paylater untuk Membeli Smartphone Incaran

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Lazada Paylater untuk Membeli Smartphone Incaran
Cara mendapatkan Lazada paylater.
A A A
JAKARTA - Memanfaatkan paylater sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan smartphone incaran adalah jalan alternatif bagi masyarakat yang belum memiliki kartu kredit. Ditambah lagi, kini paylater juga sudah sangat mudah didapat, hingga e-commerce besar seperti Lazada sudah menerima metode pembayaran paylater.

Cara mendapatkan Lazada juga mudah , cukup mengikuti beberapa langkah berikut, maka Anda bisa mendapatkan layanan kredit tanpa uang muka, dengan bunga yang rendah.

Daftar Akun Kredivo
Sebagai informasi, Lazada bermitra dengan berbagai macam fintech untuk pembayaran Lazada paylater. Namun, salah satu fintech yang sudah tepercaya dan memiliki bunga rendah adalah Kredivo , yang menyediakan limit hingga Rp30 juta.

Agar Anda bisa menggunakan layanan paylater untuk belanja di Lazada, Anda wajib daftar dan punya akun terlebih dahulu. Jika ingin pakai Kredivo, maka Anda harus memenuhi 3 syarat ini:
1. Sudah berusia minimal 18 tahun.
2.Punya pekerjaan dan penghasilan tetap minimal sebesar Rp 3 juta per bulan.
3.Berdomisil di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak.

Setelah memenuhi syarat, Anda bisa langsung mendaftar akun Kredivo via aplikasinya. Download aplikasi resmi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Ikuti langkah pendaftaran dan tunggu hingga pendaftaran disetujui dan akun aktif.

Upgrade ke Akun Premium Kredivo
Cara mendapatkan Lazada paylater dari Kredivo selanjutnya adalah upgrade akun Kredivo Anda ke akun Premium agar Anda bisa merasakan seluruh layanan Kredivo yang #Sefleksibelitu. Caranya, tinggal klik tombol upgrade Premium di aplikasi Kredivo, lalu siapkan dokumen seperti KTP, bukti tempat tinggal dengan cara menghubungkan ke 1 akun e-commerce Anda, lalu NPWP.

Jika dokumen Anda tidak terkendala, maka dalam waktu 1x24 jam Anda sudah bisa menikmati seluruh layanan Kredivo, seperti kredit online bunga 0 persen untuk paylater 30 hari, dan tenor 3 bulan, serta cicilan bunga rendah, hanya 2,6 persen per bulan untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa mencairkan limit yang Anda miliki, melalui fitur Pinjaman Tunai. Fitur ini memiliki tenor 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan, dengan bunga yang ringan, yaitu hanya 2,6 persen per bulan.

Masih ada lagi! Bukan hanya di Lazada saja, Anda juga bisa menggunakan paylater Kredivo di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, IKEA, iBox, Digimap, dan ribuan merchant online dan offline yang sudah bekerja sama dengan Kredivo.

Gimana? #Sefleksibelitu kan, Kredivo?

Langsung Bisa Transaksi
Setelah Anda memiliki akun Kredivo, Anda bisa langsung bertransaksi di Lazada, dan menjadikan Kredivo sebagai pembayaran Lazada paylater. Anda bisa menggunakannya di aplikasi, maupun website Lazada.

Pilih smartphone yang ingin Anda beli, lalu di halaman pembayaran, pilih Kredivo sebagai metode pembayaran, dan pilih metode cicilan yang Anda inginkan.

Eits, jangan lupa untuk melihat promo yang tersedia sebelum menyelesaikan pembayaran, ya! Sebab, Kredivo pasti memiliki promo bulanan yang sudah bekerja sama dengan Lazada. Anda bisa mengecek promo di kolom “Voucher belanja hemat” sebelum menyelesaikan pembayaran dengan Kredivo.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)