Sektor Properti Tetap Jadi Primadona, Begini Strategi Industri di 2023

Rabu, 08 Maret 2023 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Bukan hanya jenis properti hunian, perusahaan agen properti global asal Australia itu juga memiliki kemampuan menjual berbagai jenis property komersial termasuk di antaranya beberapa hotel yang berhasil ditransaksikan di Jakarta dan Bali sepanjang pandemi.

“Di tahun ini kita berharap kehadiran bisnis kita tetap mampu menjadi solusi bagi setiap kalangan mewujudkan properti impian mereka, menjadi agent yang mampu melampaui ekspektasi customer,” ucapnya.

Sektor Properti Tetap Jadi Primadona, Begini Strategi Industri di 2023


Sebanyak 22 kategori penghargaan terbaik diberikan untuk regional dan nasional. Tiga di antaranya adalah kategori favorit yang selalu dinanti setiap tahunnya yaitu Top Offices, Top Regional Offices, dan Top Marketing Executives.



Untuk kategori Top 20 Offices diraih oleh Ray White Sunter, disusul Ray White Kebayoran Senopati dan Ray White Prestige Kelapa Gading. Kategori Top 3 Regional Offices diraih oleh Ray White CBD Surabaya, Ray White Prioritas Sutami, dan Ray White Diponegoro.

Pada kategori Top 20 Marketing Executives Based on Commissions berhasil diraih oleh Anny Malyani dari Ray White Kebayoran Senopati, Felix dari Ray White Commercial, dan Antonia Dewi dari Ray White Sunter.

Momen penganugerahan ini juga diikuti oleh Loan Market sebagai sister company Ray White sekaligus penggagas jasa keuangan di Indonesia yang telah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2019.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)